Kunjungan Pembinaan Bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Palang dan BPJS Ketenagakerjaan

  • Apr 03, 2024
  • Wangun
  • Pemerintahan

Wangun-Palang (3/4/2024), Wangun merupakan salah satu desa dari 19 desa dan kelurahan yang menjadi salah satu desa tujuan kunjungan pembinaan desa bersama kasi pemerintahan Kecamatan Palang yang diselenggarakan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tuban. Kunjungan pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka mengoptimalisasi cakupan dan kepatuhan kepesertaan jaminan sosial ketenagakerjaan di lingkungan Kabupaten Tuban dari lingkup terendah pengurus RT/RW hingga seluruh kelembagaan yang ada di desa.

Bapak Rasilan selaku kasi pemerintahan Kecamatan Palang hadir bersama Bapak Fauzi dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tuban di Balai Desa Wangun pada hari Rabu, 3 April 2024. Dalam kesempatan kali ini, Pak Fauzi juga menjelaskan beragam manfaat yang akan di dapatkan oleh peserta dari jaminan sosial ketenagakerjaan yang beragam.

Dengan adanya pembinaan hari ini diharapkan setiap desa dapat tertib dalam melaporkan adanya perubahan data maupun kepesertaan dari masyarakat khususnya masyarakat Desa Wangun dan kejadian-kejadian yang dapat tercover oleh BPJS Ketenagakerjaan, ungkap Bapak Rasilan